Kamis, 27 November 2014

Wanita Idaman :)

Setiap wanita tentu memiliki angan-angan untuk bisa menjadi seorang wanita yang diidamkan oleh para pria. Namun, untuk bisa menjadi wanita semacam itu, Anda perlu berusaha lebih, karena tentunya ada beberapa kriteria yang perlu Anda capai untuk bisa mendapatkan predikat tersebut. Nah, berikut adalah enam cara untuk menjadi wanita idaman para pria. Mari kita simak bersama!

1. Memiliki Pemahaman Agama yang Bagus
Inilah yang harus jadi kriteria pertama sebelum kriteria-kriteria lainnya. Tentu saja wanita idaman memiliki pemahaman yang bagus,
Pilihlah perempuan yang baik agamanya. Jika tidak, niscaya engkau akan menjadi orang yang merugi”.
Inilah kriteria wanita idaman yang patut diperhatikan pertama kali –yaitu baiknya agama
2. PAKAIAN
Perhatikan cara Anda berpakaian. Hindari terlalu sering memakai pakaian minim. Percayalah, para pria melirik Anda bukan karena Anda cantik atau menarik, tetapi karena mereka hanya ingin menikmati lekuk tubuh Anda. Jadilah, wanita yang modis namun tetap menjaga aurat, sehingga Anda tidak dicap negatif oleh pria

3.
Wangi

Siapa pun tentu tidak suka berdekatan dengan wanita yang bau badan. Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan bau badan, segera atasi masalah tersebut sebelum para pria menjauh dari Anda. Ingat, bau badan bukan masalah sepele yang bisa Anda abaikan, karena masalah tersebut sangat memalukan.

4.
Humoris

Jadilah humoris dan mudah berbaur dengan siapa saja, terutama dengan lawan jenis. Wanita yang mudah bergaul atau supel dianggap lebih menarik oleh pria, karena dia bisa mencairkan suasana yang kaku, dan tentunya tidak membosankan untuk diajak ngobrol. Untuk menjadi orang ramah dan humoris, Anda perlu melatih kemampuan berkomunikasi di depan umum, sehingga Anda mampu menghadapi berbagai tipe orang.

5. Baik hati

Pria akan sangat bersimpati pada wanita yang baik hati dan suka tersenyum. Selain karena terlihat lebih lembut dan cantik, wanita yang baik hati dianggap bisa menjadi pasangan yang sabar dan penyayang. Maka tak heran, jika banyak pria berebut ingin memiliki tipe wanita semacam ini.

6.
Tidak genit

Ada pepatah yang mengatakan bahwa wanita genit hanya akan berakhir di ranjang. Pada akhirnya, para pria hanya akan memilih wanita yang berperangai baik dan tidak genit untuk dijadikan pasangan. Sementara itu, wanita genit hanya dijadikan selingan semata, dan pria tidak akan serius pada tipe wanita semacam ini. Jadi, berhentilah mengejar-ngejar pria dan bersikap genit kepada mereka!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar